Aku Ingin Meneruskan Jejak Ibuku

Aku Ingin Ibuku Bahagia
January 31, 2018
Menjaga Etika dalam Hubungan Bisnis
February 24, 2018

Aku Ingin Meneruskan Jejak Ibuku

AKU INGIN MENERUSKAN JEJAK IBUKU

Gilang Ramadhan Saputra seorang siswa kelas XII jurusan Marketing di SMKN 1 Kota Serang provinsi Banten.

Saya mengikuti kompetisi ASSA 2018 ini terinspirasi dari jejak kehidupan ibu yang juga sama seorang sales. Menurut orang lain memang ibuku bukan seorang sales yang handal tetapi menurut ku beliau adalah seorang sales yang profesional

Mengapa demikan???
Karena beliau mampu menghidupi ke lima anaknya hingga besar dan mampu menumpuh pendidikannya hingga tuntas.

Dengan alasan itu saya tertarik dan tertantang ketika ditawarkan untuk ikut kompetisi ASSA 2018 oleh ibu Mulyati selaku salah satu guru pemasaran di sekolah

Saya terpilih menjadi ketua dalam team karena saya hanya satu-satunya pria didalam team ini. Sebenernya saya merasa kurang PD untuk menjadi seorang ketua. Namun, saya memberanikan diri mengambil tanggung jawab ini karena kepercayaan yang sangat besar untuk saya dari anggota team saya ini.

Kami menamakan team kami, Demen Jubis Paba yang berarti Kalau kita suka menjual, kita pasti Bisa.

Dalam team ini saya memiliki 4 wanita yang sangat luar biasa. Yang dimana keempat wanita ini memiliki karakter dan sifat yang memang benar-benar berbeda satu sama lainnya.

Namun mereka saling melengkapi satu sama lain walaupun terkadang tak ayal mereka akan bertengkar karena ego masing-masing.

Disitulah tantangan terbesar saya dalam memecahkan suatu masalah, tapi saya harus bisa membuat mereka terus bisa saling melengkapi satu sama lain.

Memang benar kata orang-orang sukses itu bahwa “Jika ingin sukses pasti akan ada masalah yang harus dihadapi” untuk itu saya selalu mencari solusi setiap masalah yang terjadi dalam team saya bukan berlarut dalam masalah itu dan terhanyut terbawa hingga kelaut dalam.

Saya dan team akan membulatkan tekad untuk membuang ego kami masing-masing dan terus berjuang dalam menghadapi resiko apapun yang akan dihadapi dengan genggaman yang erat dalam mencapai impian dan cita-cita kami untuk bisa membanggakan seluruh masyarakat provinsi BANTEN.

“Musuh terbesar dalam sebuah TEAM adalah KITA SENDIRI”

salam Saya Jago Sales

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *