Face Fear, Get Out of Comfort Zone

Mengasah Troubleshooting Skills dari Pengalaman
August 9, 2017
Kunci Kemenangan
August 16, 2017

Face Fear, Get Out of Comfort Zone

Happy Monday guys,

Hari Minggu kemarin, saya bangun pagi jam 5.00, bukan untuk persiapan keluar kota atau touring, tetapi kali ini mengikuti kegiatan #Dumai6AM yang diselenggarakan oleh komunitas Urban Explorer Dumai untuk mendokumentasikan kegiatan salah satu Pasar di pagi hari setelah jam 6 pagi.

Saya tidak mengenal dan belum pernah bertemu dengan panitia maupun teman-teman yang bergabung dalam kegiatan tersebut. Biasa sebagai introvert, paling takut kalau ketemu orang baru, takut gak connect, takut gak pede dan sebagainya. Namun kemarin karena DESIRE, saya memutuskan untuk mengikuti kegiatan ini dan membawa Gear foto saya untuk ikut mengabadikan moment pagi tersebut.

Kebetulan sekali tempat kumpul hanya 20m dari rumah saya, dan 5.30 tepat saya sudah menunggu di tempat. Belum ada orang juga, masih panggil memanggil di group Line, ada yang masih tidur, ada yang masih di jalan. Setelah beberapa menit mulai berdatangan beberapa orang, saya pun menghampiri dan berkenalan satu sama lain. Akhirnya setelah Jam 6 dan semua perserta sudah berkumpul, briefing pun di mulai. Sesaat sebelum bergerak ke dalam pasar, saya di hampiri salah satu peserta yang menanyakan akun instagram saya. Kemudian kami pun saling bertukar ID instagram, di teruskan ke Explore Pasar dalam group.

Sungguh bersyukur karena langsung mendapatkan teman hunting di pagi tersebut. Sepanjang 1 jam eksplorasi di dalam pasar, kami pun selesai mengabadikan kegiatan pasar dan sempat berbincang-bincang mengenai gear, seputar fotografi dan teman-teman yang kami kenal. Setelah kegiatan selesai, kami semua pun berkumpul kembali untuk foto bersama. Saya kemudian ada di ajak untuk mengikuti Worldwide Insta Meet yang akan datang.

Wow, Glad I manage to wake up at 5am despite having slept for only 5 hours. Its WORTH IT.

Perasaan saya setelah mengikuti kegiatan ini semakin positif. Dan ke depannya saya akan mengikuti kegiatan foto yang diadakan lagi, baik itu InstaMeet ataupun kegiatan lainnya. Afterall, Tidak Semua yang kita Bayangkan itu Benar. Berhenti Membayangkan, Tetapi Perbanyak Melakukan, maka Anda akan lebih Yakin akan pilihan dan Jalan yang Anda tempuh. Start from the community, to Business, to Health and to Everything. Get Out dan Explore sebanyak mungkin peluang yang Ada, dan Anda akan terus berjalan maju menuju Kebahagiaan dalam Kesuksesan.

Have a wonderful WEEK.

Regards,

Andi Wu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *