New Year, New You

Good Bye 2017, Welcome 2018
December 30, 2017
Tiba-Tiba Banyak Hal Yang Ingin Dilakukan
January 4, 2018

New Year, New You

Semangat Sales Juara di awal 2018,

Bagaimana perayaan Tahun Barunya? Pasti seru yah, banyak yang makan bersama, kumpul keluarga, teman, kerabat, atau berkumpul di tempat keramaian menyaksikan kembang api dan hiburan yang disediakan.

Sering kita dengar kalimat New Year New You, Tahun Baru, Orangnya Baru juga. Melihat ke depan diri kita yang kita impikan, posisi kita, keluarga kita, dan orang-orang di sekeliling kita.

Saya belum sepenuhnya merecall perjalanan di 2017, dan resolusi di 2018. Karena perubahan itu tidak bisa dalam waktu hari, minggu ataupun bulan. Saya mulai Tahun Baru ini dengan melakukan hal-hal yang malas saya lakukan sepanjang 2017. Procrastination saya hindari sebanyak mungkin, dan yang baru saja terlintas di benak saya adalah Kenapa Selama Ini begini2 saja? Alasannya ada di Comfort Zone. Dorongan Kuat untuk memiliki Lebih dan Mengejar Lebih belum muncul, namun saya terus melakukan hal-hal yang saya yakin bisa mengupgrade diri saya menjadi “The Better Me”. Do something new, different, and what I used to be lazy about. Maka ini akan menjadi action pertama saya di 2018 ini.

Semoga hari-hari kita ke depannya semakin banyak pelajaran, pengalaman, dan hal-hal yang membangun diri kita menjadi orang yang Better Than Before.

Have a wonderful start of 2018

Regards,

Andi Wu
__._,_.___

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *