SaTe: Whatsapp / WA

SERUM: My Sales Story
August 12, 2016
SELL: Sediakan Sarana yang Memadai dan Pantas
August 14, 2016

SaTe: Whatsapp / WA

#SaTe
#Sales with Technology

WhatsApp atau WA
WA sekarang lagi ngetrend di kalangan komunitas ataupun group2. Karena WA sekarang makin banyak di manfaatkan untuk group on line. Dari segi jumlah anggota bisa mencapai 256 anggota.

Disini saya akan mengulas dikit kelebihan WA yg mungkin para sales belum ketahui.

WhatsApp kini dapat diakses dari telepon dan komputer / laptop / macbook Anda yang dinamakan WhatsApp Web.

WhatsApp Web adalah ekstensi berbasis komputer dari akun WhatsApp pada telepon Anda. Pesan yang dikirim dan diterima sepenuhnya disinkronisasikan antara telepon dan komputer Anda, dan Anda dapat melihat semua pesan tersebut pada kedua perangkat ini. Semua tindakan yang Anda ambil di telepon Anda akan diterapkan juga di WhatsApp Web, dan sebaliknya. Pada saat ini, WhatsApp Web hanya tersedia untuk telepon Android, iPhone 8.1+, Windows Phone 8.0 and 8.1, Nokia S60, Nokia S40 EVO,BlackBerry, dan BlackBerry10saja.

WhatsApp Web bukanlah sebuah akun WhatsApp lain. Ketika Anda menggunakan WhatsApp pada komputer dan telepon Anda, Anda mengakses akun yang sama dengan dua perangkat.

Persyaratan minimum yang harus dipenuhi untuk dapat menikmati WhatsApp Web

Anda harus memiliki sebuah akun WhatsApp aktif pada telepon Anda.Anda harus memiliki koneksi internet stabil baik pada telepon maupun komputer Anda.Anda harus menggunakan versi terbaru Chrome, Firefox, Opera, Safari, atau Edge sebagai browser/peramban pada komputer Anda.

Jadi kalau para sales membutuhkan chat yg panjang mungkin sangat cocok mengunakanya dan juga para mentor2 yg suka membawakan seminar WA.

Untuk mulai menggunakan WhatsApp Web

Kunjungi web.whatsapp.com pada komputer Anda. Buka WhatsApp pada telepon Anda. Saya akan share cara untuk type smartphone yg mayoritas banyak digunakan saja, seperti: Android, Iphone dan Blackberry.

1. Pada Android: kunjungi layarChatting > Menu >WhatsApp Web.
2. Pada iPhone: kunjungiPengaturan > WhatsApp Web.
3. Pada BlackBerry: kunjungiChatting > Menu >WhatsApp Web.
4. Pada BlackBerry 10: Gesek ke bawah dari bagian atas layar > WhatsApp Web.

Lalu pindai/scan kode QR yang ditampilkan di layar komputer Anda dengan menggunakan telepon Anda.

Dari telepon Anda, kunjungi WhatsApp Web untuk melihat komputer aktif atau untuk keluar dari sebuah sesi aktif WhatsApp Web.

Catatan: Untuk menghindari biaya ekstra karena penggunaan data pada telepon Anda, kami merekomendasikan Anda untuk selalu terhubung ke jaringan Wi-Fi saat menggunakan WhatsApp Web.

Salam SaTe (Sales with Tecnology)
Happy Sunday

Mufid Muda Beda
WA: 085331333000 / 085731333000
Pin: 2aff5240

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *