SaTe: Yahoo Messenger is Not Dead Yet

SELL: Mereferensi Kompetitor
June 25, 2016
SERUM: Belajar dari Karyawan
June 26, 2016

SaTe: Yahoo Messenger is Not Dead Yet

Pagiiii KOMISIers,

Sempat dengar atau baca berita Yahoo Messenger sudah tamat?

Kalau kita baca judulnya saja, tentu kita anggap Yahoo Messenger tidak ada lagi.

Di antara kita, siapa yang masih pakai Yahoo Messenger? Saya masih. Trus apakah kita harus meninggalkannya?

Sudah banyaj yang berhenti menggunakan Yahoo Messenger dari dulu, karena prioritas di Portabilitas.

Sekarang, Yahoo Messenger hanya mengakhiri aplikasi versi lama mereka, bukan mengakhiri hidup mereka. Sebagai gantinya, sampai waktu tertentu, Yahoo Messenger masih dapat digunakan menggunakan aplikasi pihak ke tiga, dan ke depannya akan ada versi terbaru dengan konsep baru khusus desktop. Yang sudah tersedia saat ini adalah Aplikasi Yahoo Messenger terbaru pada Android dan IOS, ditambah akses langsung melalui web messenger.yahoo.com dan juga Terintegrasi dalam Page Inbox Yahoo Mail Anda.

Tentu ada alasannya sebagian dari kita masih menggunakan Yahoo Messenger. Dan Ini adalah Legenda dari masa lalu. Saat ini mereka akhirnya menentukan untuk membenah versi messenger mereka agar lebih baik dan terintegrasi dengan fasilitas Yahoo lainnya.

Dan cukup banyak juga perusahaan IT lainnya yang berkolaborasi dengan berbagai fasilitas agar memudahkan penggunanya. Sebagai contoh yang terbaru, Evernote kini telah bekerjasama dengan Dropbox untuk kemudahan akses file Dropbox dan dapat langsung di Jadikan Note.

Dari informasi Teknologi di atas, banyak dapat kita simpulkan bagi kita sebagai sales. Teknologi berkembang begitu cepat. Perubahan tidak mengenal orang, bagi yang melakukan perubahan di awal dan berhasil, mereka semakin sukses. Dan yang belum berubah, suatu saat mereka pun terpaksa berubah atau kemakan waktu dan menjadi punah.

Mari sebagai sales, amati perubahan saat ini, mainkan kreatifitas Anda, praktekan Ilmu yang Anda dapat dari event SEGER KOMISI kemarin, atau bagi yang belum berkesempatan mengikutinya, dapat belajar ringkasnya melalui www.salestalkshow.com episode 22. Bisa diakses jg melalui http://www.Youtube.com/user/DedyBudiman08

Akhir kata, sesuai tema SEGER 2016 yang berakhir sukses di seluruh kota, Get Better or Get Beaten. Jangan biarkan ketinggalan Anda berlarut, mulailah mengejarnya sekarang.

Salam sukses

Andi Wu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *