SERUM 48: Motivasi – Keberuntungan Hanya Datang Satu Kali

SELL 1: Make a Customer, not a SALE
December 19, 2015
SERUM 49: Tips Sales – Skill
December 19, 2015

SERUM 48: Motivasi – Keberuntungan Hanya Datang Satu Kali

Dear Komisioner

Selamat siang…

Beberapa hari yang lalu saya sempat bertemu dengan beberapa orang teman, biasa halal bihalal masih suasana lebaran.. hehheehe

Kami sempat bercerita mengenai berbagai usaha yang dilakukan, terutama oleh mereka para ibu – ibu muda. Bercerita mengenai usaha yang jatuh bangun ada yang selalu berfikir optimis, lalu ada juga yang pesimis untuk bangkit saat usahanya jatuh. kebanyakan dari mereka yang pesimis mereka selalu menyalahkan bahwa kenapa tidak saat itu mereka lakukan hal ini atau itu.

Dari berbagai pembicaraan yang ada Statement yang saya tangkap kebanyakan adalah “KEBERUNTUNGAN itu hanya datang SATU KALI”

Saya setuju.. Benar – benar setuju dengan statement tersebut dan berharap bahwa kita bisa melakukan hal terbaik pada saat itu.. tapi buat saya mestinya statement itu ditambah dengan roda akan selalu berputar dan begitu pula hal nya waktu.

Kenapa saya simpulkan seperti itu karena buat saya dengan penambahan statement tersebut akan memotivasi diri kita untuk yakin bahwa KEBERUNTUNGAN akan datang SATU KALI dalam setiap KESEMPATAN.

Jadi tergantung kita bagaimana kita melihat kesempatan itu datang.

Komisioner,

Jangan pernah takut dengan Keberuntungan yang hanya Datang Satu Kali, Karena kita punya Tuhan yang akan memberikan berbagai kesempatan.

Tetap Percaya dan terus Berusaha.. Karena keberhasilan anda nanti adalah apa yang anda lakukan saat ini

Semangat Pagi

Sukses untuk kita

Warm Regards

Atika Citra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *