SERUM 53: Success Story – Silverster Stallone

SERUM 52: Tips Sales – Memaksimalkan Penjualan
December 19, 2015
SELL 3: Penjual Jas yang Melayani Extra
December 19, 2015

SERUM 53: Success Story – Silverster Stallone

SILVESTER STALLONE BINTANG FILM ROCKY
BUKAN SOAL SEBERAPA KERAS ANDA MEMUKUL TETAPI SEBERAPA KERAS ANDA BERTAHAN.
.
Anda mungkin pernah melihat film Rocky (1976) yang sangat terkenal, dan Anda tahu bahwa itu salah satu film paling sukses dalam sejarah, tetapi apakah Anda tahu semua perjuangan yang protagonis dan penulis skenarionya, Sylvester Stallone harus melalui perjuangan yang sangat berat untuk mencapai tujuannya?
.
Rocky adalah film pertama yang dibintangi Sylvester Stallone, itu terealisasi hanya dengan anggaran $ 1 juta dan tiba-tiba menjadi film box office dengan meraup keuntungan lebih dari $ 200 juta.
.
Apa yang terjadi sebenarnya di balik kesuksesan Stallone? Saya akan share kapada Anda kisah luar biasa ini semoga menginspirasi Anda untuk mengejar impian besar seperti dia.
.
Semua orang tahu Sylvester Stallone, tapi hanya sedikit yang tahu kisah inspiratif di balik kesuksesannya. Sebuah cerita tentang kegagalan, penolakan dan akhirnya pencapaian impian.
Sebuah cerita yang harus menginspirasi Anda untuk tidak pernah menyerah untuk meraih impian Anda.
.
Mungkin Anda pernah bertanya-tanya mengapa dia memiliki ekspresi yang “unik” seperti itu? DIa lahir lumpuh di bagian kiri bawah wajahnya. Dan bicaranya gagap tak sempurna untuk ukuran aktor dunia sebesar itu.
.
Pada pertengahan 1970-an dia pergi ke New York untuk mengejar mimpinya menjadi seorang aktor, tetapi ia tidak menemukan apa-apa, semua pintu tertutup. Lalu dia bangkrut di tengah usahanya yang belum berhasil itu. Dia harus tidur selama tiga minggu di Terminal Bus di New Jersey.
.
Dia bahkan harus menjual anjing kesayangannya, sahabat terbaiknya, seharga $ 25. Ini adalah titik terendah dalam hidupnya.
.
Suatu hari, saat menonton pertandingan Muhammad Ali, dia mendapat ide untuk membuat sebuah skenario film. Dia bekerja di siang malam tanpa tidur di akhir pekan, dan setelah 3 hari bekerja script itu jadi.
.
Dia mencoba menjual naskahnya itu dengan permintaan bahwa dia sendiri yang menjadi pemainnya. Setelah mendapatkan berbagai penolakan dari berbagai produser film akhirnya dia mendapat tawaran sebesar $ 125.000 untuk naskah filmnya itu, tetapi dia tidak ikut serta menjadi AKTOR UTAMA. Produser ingin Bintang yang riil.
.
Tentu ini bukanlah mimpi besar Stallone dan dia pun meninggalkan dengan skenarionya. Beberapa minggu kemudian, studio menaikkan tawaran menjadi $ 250.000 untuk scriptnya saja dan aktornya bukan Dia. Dan Sylvester pun menolak juga. Mereka bahkan menawarkan $ 350.000. Sylvester masih menolak. Mereka ingin film, tapi aktor utamanya bukan dia. Dan Stallone mengatakan tidak, “Harus Saya”.
.
Setelah beberapa saat, studio setuju, Sylvester membintangi film tersebut tetapi dengan bayaran yang sangat murah hanya $ 35.000 termasuk harga naskahnya.
.
Dan tahukah anda, hal pertama yang ia lakukan dari bayaran $ 35.000 itu? Dia membeli kembali anjingnya. Ya, Sylvester memang sangat mencintai anjinganya. Dia berdiri di toko minuman keras selama 3 hari dan menunggu pria yang pernah membeli anjingnya.
.
Dan pada hari ke-3, ia melihat orang itu datang dengan anjing. Stallone menjelaskan mengapa dia menjual anjing dan memohon untuk kembali anjing. Pria itu menolak. Stallone menawarkannya $ 100. Pria itu menolak. Dia menawarkannya $ 500. Dan orang itu tetap menolak. Bahkan akan dibayar $ 1.000 pun tetap menolak.
.
Dan, percaya atau tidak, Stallone harus membayar $ 15.000 untuk anjing yang sama ia dijual di $ 25 saja. Akhirnya dia anjingnya kembali.
.
Dan hari ini, orang yang sama, Stallone, yang tidur di jalan-jalan dan menjual anjingnya hanya karena tidak bisa makan, adalah salah satu Bintang Film terbesar yang pernah ada.
.
Rocky meraup $ 200.000.000 di box office. Sylvester harus melalui jalan yang sangat sulit untuk mendapatkan posisi tersebut, tapi semua pengorbanan akhirnya terbayar. Dan dia dibayar sangat mahal untuk film-film berikutnya karena ksuksesan Rocky.
.
Ini bukan tentang seberapa keras Anda memukul, Ini tentang seberapa keras Anda bertahan dan terus bergerak untuk memenagkan perjuangan. Itulah rahasia bagaimana mendapatkan hal terbesar yang anda impikan.
.
Jangan biarkan kisah inspiratif ini hanya menjadi dongeng. Ini adalah kisah nyata yang bisa dilakukan siapapun, anda juga. Jadikan cerita ini bagian dari kisah sukses anda juga.
.
Salam KOMISI !!! Bisa Bisa Bisa !!!
Jumala Multazam
Jumalamultazam.com

SERUM adalah kepanjangan dari ( SEnin, Rabu, jUM’at ) Sesuai dengan definisinya SERUM ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan diri Anda agar mampu menghadapi segala macam “kuman” malas, takut, kuatir dan berbagai kuman negative lainnya serta akan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan omset penjualan anda.

Setiap Senin akan diberikan Sales Motivasi agar anda tetap “ON”, hari Rabu akan disharingkan TIPS Penjualan yang akan meningkatkan Skills dan Knowledge Anda, sedangkan di hari Jum’at akan ada praktisi sales yang mensharingkan pengalaman mereka dalam menjual.

Semoga SERUM akan membuat hidup Anda lebih kuat dan sukses dalam bidang penjualan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *