SERUM: Ayo Kita Bakar Kapal

SeLL: Eye Contact dan Response
April 8, 2017
SERUM: Tantangan = Proses Pemantapan Mental
April 14, 2017

SERUM: Ayo Kita Bakar Kapal

Ayo Kita Bakar Kapal

Dengan membakar kapal untuk pulang Anda . Sehingga tidak ada jalan lain kecuali berhasil. Tidak ada pilihan mundur atau menyerah. Tidak ada pilihan malas dan bersantai-santai.

Cara seperti ini dilakukan oleh Thariq bin Ziyad, saat memotivasi pasukannya agar bisa menaklukan Spanyol (Andalusia saat itu).

Panglima perang Thariq bin Ziyad bersama 7000 tentara, berhasil menyeberang ke daratan Spanyol, tiba-tiba Thariq mengambil langkah yang hingga sampai kini membuat tercengang para ahli sejarah. Ia membakar perahu-perahu yang digunakan untuk mengangkut pasukannya itu. Lalu ia berdiri di hadapan para tentaranya seraya berpidato dengan lantang berwibawa, dan tegas.

Dalam pidatonya yang penuh semangat, panglima Thariq berkata;

“Di mana jalan pulang? Laut berada di belakang kalian. Musuh di hadapan kalian. Sungguh kalian tidak memiliki apa-apa kecuali sikap benar dan sabar.”

Singkat cerita, Thariq bin Ziyat beserta pasukannya berhasil menaklukan Spanyol dengan gemilang.

Beranikah Anda membakar perahu Anda sehingga tidak ada jalan lagi kecuali sukses? Buatlah diri Anda dalam kondisi kepepet, tidak ada jalan lagi kecuali Anda berusaha dengan hebat, kerja keras, kerja cerdas, dan pantang menyerah.

Berani?

Saat Anda tidak takut gagal karena masih ada hal yang bisa Anda andalkan adalah sikap aman Anda. Artinya Anda belum membakar perahu Anda. Anda harus ke dalam sebuah kondisi dimana Anda tidak ada pilihan lain kecuali Anda berhasil. Kiasan perahu disini adalah “tempat kabur” saat Anda kalah atau gagal.

Ayo sekarang Anda, Tidak ada pilihan lain lagi, Pergunakan maksimal waktu untuk mengejar Target Anda,

Sekarang adalah waktu yang tepat momentum untuk menjadikan Anda menjadi Seorang Sales yang luar biasa guna menapak masa depan Anda yang *GEMILANG*. Karena waktu terus berjalan dan tidak akan di putar lagi untuk ke dua kalinya.

Kesempatan masih ada dan Terbuka, Untuk Anda, menjadi yang terbaik, kebanggaan perusahaan, orang -orang Anda cintai, Tunjukan bahwa Anda Bisa.

Salam Luar biasa,
happy Selling…
Regards..

Ekamustakim.SE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *