SERUM: Berani Melangkah, Yakin akan Kekuatan yang Di Miliki

SERUM: Kunci Rasa Syukur
March 20, 2017
SERUM: Di Balik “Silahkan Mampir Kakak”
March 20, 2017

SERUM: Berani Melangkah, Yakin akan Kekuatan yang Di Miliki

SERUM: Berani Melangkah, Yakin akan Kekuatan yang Di Miliki

Semangat Senin Pagi teman-teman KOMISI.

Masih tentang permainan Game Strategi – Clash Royale, setiap minggu ada 1 waktu di mana banyak pemain bermain untuk kalah, untuk turun peringkat.

Pada saat bermain untuk kalah, ada beberapa lawan yang ternyata masih ragu-ragu melawan, dan terus menunggu hingga kita memulai terlebih dahulu. Pada Game ini, tugas utama adalah menghancurkan Istana Raja yang di kanan dan kirinya dilindungi oleh Benteng Pertahanan. Jika 1 benteng sudah hancur, lawan bisa langsung menyerang Istana Raja tanpa harus menghancurkan Benteng yang 1 lagi.

Tetapi, tidak sedikit yang malah fokus menghancurkan benteng ke 2 dan tidak berani langsung menyerbu Istana Raja. Padahal, pihak lawan tidak melawan sama sekali dan hanya benteng pertahanan yang melakukan pertahanan. Kita yang bermain pun keheranan, pertahanan sudah terbuka lebar, tetapi kenapa tidak berani langsung maju hingga fokus utama saja? Kenapa masih saja mau menghancurkan benteng pertahanan satu lagi? Musuh yang menghadang pun tidak ada yang diturunkan, karena memang tujuan kami bermain untuk kalah.

Nah, dalam kehidupan kita, sering kali target utama sudah jelas, langkah kita sudah setengah jalan dan tinggal sedikit lagi kita sudah mencapai Target tersebut. Tetapi ada yang tidak berani terus maju, malah berputar kembali ke awal ketika bertemu masalah ataupun halangan; untuk memastikan apakah jalannya sudah benar. Ataupun mencari jalan yang lebih aman, jika tidak capai target, setidaknya saya sudah mendapatkan hasil yang banyak. Padahal, bisa saja jika kita terus maju dan menyelesaikan tantangan yang menghadang ini, target kita langsung tercapai. Waktu pun tidak terhabiskan dengan sia-sia.

Berani mencoba, Berani melangkah, dan Yakinlah akan kekuatan yang Anda miliki. Target akan semakin cepat Anda capai.

Semoga bermanfaat.

Regards,

Andi Wu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *