SERUM: Change is Hard

SERUM: Cara yang Berbeda
January 31, 2017
SERUM: Mind Map untuk Goal Setting
February 1, 2017

SERUM: Change is Hard

Change is Hard

Change atau Perubahan, tentu tidak banyak disukai orang. Apa lagi yang sedang nyaman-nyamannya melewati hari-harinya yang bebas dan tanpa beban.

Namun, sadarkah Anda bahwa di luar sana, semuanya berubah dan bergerak dengan sangat cepat? Seringkali perusahaan mencoba membuat terobosan baru, mencoba cara baru, menganjurkan untuk mengurangi aktivitas yang tidak bermanfaat, memberikan wadah belajar, namun hanya diterima dengan anggukan kepala? Mengerti? Mengerti jawabnya. Oke? Setuju? Setuju jawabnya.

Keesokan harinya kembali lagi ke posisi yang lama, kembali duduk diam dan menundukkan kepala, setiap hari kerjanya merenung, dan menunggu Suruhan. Jika tidak ada suruhan, kembali lagi ke posisi semula. Layaknya sebuah robot yang dicontrol dengan remote.

Robot jaman sekarang bahkan tidak perlu di control (di suruh) lagi. Semuanya sudah di program otomatisasi dan dengan fungsi “IF ELSE THEN” yang sudah di program di memory mereka. JIKA Kondisi A, Lakukan B, ATAU C, KEMUDIAN D. Begitu cara kerja sebuah Robot yang sudah terprogram.

Maukah pekerjaan Anda digantikan oleh robot? Sebagai sales, kita harus terus belajar, membenah diri, mengisi waktu luang yang ada untuk mengasah kemampuan, menyiapkan rencana penjualan kita, menyiapkan materi-materi pendukung penjualan kita, bahkan memanfaatkan Teknologi yang ada untuk menarik lebih banyak lagi pelanggan. Program rencana kerja Anda sendiri, Setiap hari Anda masuk kerja sudah dengan target dan rencana di tangan. Apapun kondisinya, Anda sudah siap dengan rencana alternatif yang juga telah Anda persiapkan.

Be A True Sales or an Old School Robot? Change is Hard. Perubahan Memang Berat, NAMUN Apakah Anda mau ditinggal oleh Perubahan? Programlah diri Anda hari ini, ikuti perubahan, amati dan pelajari perubahan yang sedang terjadi. Dan Terakhir Manfaatkan lah moment Perubahan tersebut untuk mencapai Puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *