SERUM: FOKUS

SERUM: EMOSI
September 10, 2016
SERUM: Salesman adalah Profesi Terhormat dan Mulia
September 16, 2016

SERUM: FOKUS

Semangat!!

Hari ini terasa seperti Senin, setelah beristirahat, berlibur long weekend, saatnya kita untuk kembali menunaikan tanggung jawab kita. 

Fokus, efeknya sangat berpengaruh akan hasil yang kita dapat. Saya mereview kembali hasil perjuangan sepanjang 2016 ini, ada naik ada turun, ada juga saat-saat over spending.

Saya sempat tanya-tanya ke rekan-rekan yang sama bidang, kok mereka bisa berlibur dengan santai dan seringnya tanpa memusingkan biaya? Dan pada saat bekerja, mereka Go FULL TILT, bahkan salah satu rekan saya menggunakan empat buah Smartphone untuk mengurus dealer-dealernya. 

Satu jawaban saja dari rekan saya ini: FOKUS. Dan saya tambahkan dari kegigihan mereka, yang FULL TILT. Dengan FOKUS pada yang kita kerjakan, kita akan dapat mengembangkannya lebih baik lagi, berinovasi dan meningkatkan level kita. Tentunya ditambah dengan FULL TILT – Melalukan dengan Sepenuh Hati dan Tenaga, Pasti HASILnya akan jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sudah 9 tahun saya berusaha, 3 tahun belakangan biasa-biasa saja. Akhirnya saya sadar, kurangnya FOKUS dan FULL TILT pada saat kita mencapai Comfort Zone, dapat membuat usaha kita biasa-biasa saja.

Semangat Terus, saatnya kita FOKUS kembali, dan FULL TILT.

Salam Sukses,

Andi Wu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *