SERUM: Getaway Time

SERUM: If The Man is Right, The World is Right
April 3, 2017
SERUM: Kisah Uniqlo Menghadapi Kegagalan
April 7, 2017

SERUM: Getaway Time

Salam sukses dari saya,

Saya menulis artikel ini ketika duduk di sebuah kapal ferry dalam perjalanan pulang dari pulau Bengkalis beberapa hari yang lalu. Beberapa hari sebelumnya saya mencari ide-ide penjualan dan meningkatkan pelanggan, banyak berpikir, bahkan juga mencari-cari ide untuk artikel SERUM di KOMISI yang akan datang.

Tidak disangka ketika saya duduk tenang dan tidak berada di dekat tempat kerja, ketika sedang berpergian, melanglang buana, mengeksplor tempat dan suasana baru, banyak sekali ide yang muncul.

Agar terlaksana, saya segera mencatatnya, ataupun langsung action. Namun, ketika berada pada tempat kerja, ide-ide kreatif jarang sekali muncul. Dan percaya tidak, waktu untuk kita belajar jarang sekali dialokasikan ketika kita ada pada lingkungan kerja ataupun comfort zone kita. Ternyata kita harus getaway sesekali agar wawasan kita bertambah, dan juga pikiran kita bisa lebih terfokus pada impian kita. Tambahan lagi, jika kita misalnya membawa sebuah buku ataupun informasi sebuah bisnis yang baru kita investasikan, pasti kita akan dapat menyelesaikan buku tersebut dan mempelajarinya dengan maksimal ketika kita keluar dari zona kerja kita sehari-hari.

Kadang tidak perlu jauh sampai luar kota, getaway sederhana ke taman kota, cafe yang comfy dan tenang, ke pinggir pantai, ataupun ke mana saja yang berbeda sudah membuat diri dan pikiran kita lebih tenang dan terfokus pada ide-ide baru.

Jadi, jika Anda sedang merasa risau, galau, binggung, Getaway lah ke tempat yang baru atau tempat favorit Anda. Salah satunya juga dengan trend CoWorking space saat ini, Getaway ke CoWorking Space juga dapat memicu kreatifitas dan ide-ide baru bermunculan. Try it, and you shall be amazed by what you’re going to Find. Getaway dari zona nyaman Anda, telurusi hal-hal yang baru, maka hidup Anda akan semakin berwarna.

Cheers,

Andi Wu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *