SERUM: Good Bad Who Knows

SATE: Wunderlist for Sales
April 17, 2016
SERUM: Memiliki Bank Nama
April 20, 2016

SERUM: Good Bad Who Knows

Jika kamu tidak membuat keputusan dan menentukan pilihan, sama artinya kamu membiarkan orang lain yang akan memutuskan dan menentukan pilihan untukmu! – Andrie Wongso

Hidup ini diisi begitu banyak PILIHAN untuk kita memilih, tetapi sebagian dari kita terkadang sangat susah sekali untuk mengambil sebuah KEPUTUSAN.

Mungkin anda pernah mengalami situasi seperti ini, ketika dihadapkan sebuah PILIHAN yang sulit. Anda pun memikirkan dengan lama sekali bahkan membuat anda pusing sendiri untuk menetapkan PILIHAN mana yang harus anda ambil.

Sebenarnya jika kita melihat dengan bijak, tidak ada PILIHAN yang sulit. Hanya kita yang takut memutuskan karena tidak ingin apa yang telah kita pilih menjadi buruk di kemudian hari atau kita salah memilih.

Tanpa kita sadari, sebenarnya ketika kita mengambil sebuah KEPUTUSAN disitulah TAKDIR kita dibentuk. Dengan tegas Anthony Robbins mengatakan seperti itu.

Makna yang begitu dalam, kalau kita cermati sebenarnya bukan terletak pada hasil KEPUTUSAN kita nantinya tapi bagaimana saat kita berani mengambil sebuah KEPUTUSAN tersebut.

Judul diatas pun saya kutip dari sebuah buku yang ditulis oleh Ajahn Brahm dan jika saya kaitkan dengan apa yang dikatakan Anthony Robbins, dapat membuat kita lebih cepat mengambil sebuah KEPUTUSAN.

Saya berikan sebuah ilustrasi dari pengalaman pribadi saya sendiri, sebenarnya apa yang saya alami juga sama dengan apa yang anda alami dalam mengambil sebuah KEPUTUSAN.

Dalam pengamatan saya, ketika kita sulit memutuskan sebenarnya kita sedang fokus kepada hasil dari KEPUTUSAN kita yang cenderung takut salah atau tidak baik.

Mulai saat ini, cobalah berhenti untuk memikirkan hasil. Ya, anda tidak salah membaca dan itu yang saya lakukan. Karena setiap KEPUTUSAN yang kita ambil, Baik ataupun BURUK tidak ada yang bisa mengetahuinya (Good Bad Who Knows).

Dan ketika KEPUTUSAN telah kita ambil, hasilnya ternyata tidak baik atau tidak sesuai dengan keinginan kita. Kita tidak bisa dikatakan salah, melainkan kita telah menang dalam bertindak dan berani mengambil KEPUTUSAN itu.

Regards,
Jony Yusuf RFP
Koordinator KOMISI Songket
WA 08117810909

—-

 

SERUM secara definisi adalah suatu cairan tubuh yang mengandung sistem kekebalan terhadap suatu kuman yang apabila dimasukkan ke dalam tubuh seseorang, maka orang tersebut akan mempunyai kekebalan terhadap kuman yang sama. Fungsi utama serum adalah mengobati suatu penyakit yang diakibatkan oleh kuman.

Lalu apa hubungannya SERUM dengan Anda?

SERUM juga kepanjangan dari ( SEnin, Rabu, jUM’at ) Sesuai dengan definisinya SERUM dari KOMISI ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan diri Anda agar mampu menghadapi segala macam “kuman” malas, takut, kuatir dan berbagai kuman negative lainnya serta akan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan omset penjualan anda.

Setiap Senin akan diberikan Sales Motivasi agar anda tetap “ON”, hari Rabu akan disharingkan TIPS Penjualan yang akan meningkatkan Skills dan Knowledge Anda, sedangkan di hari Jum’at akan ada praktisi sales yang mensharingkan pengalaman mereka dalam menjual.

Semoga SERUM akan membuat hidup Anda lebih kuat dan sukses dalam bidang penjualan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *