SERUM: Hidup Penuh Antusias

SERUM MOTIVASI: Jiwa Penuh Kedamaian
June 27, 2016
SELL: Super TEAM
July 23, 2016

SERUM: Hidup Penuh Antusias

Hari ini adalah hari pertama anak-anak masuk sekolah. Seperti biasa, saya memiliki tugas rutin mengantarkan anak saya menuju sekolah.
Dalam perjalanan menuju sekolah, yang sering saya lakukan di dalam mobil yaitu memberikan pesan dan hal-hal positif kepada anak saya yang biasa kami panggil Zio.
Setelah memberi pesan, ada satu pertanyaan penting yang ingin sekali saya ketahui dari respon anak saya dimana Zio mulai memasuki babak baru ke tingkat Sekolah dasar.
Mendengar jawaban anak saya, hati saya begitu senang karena Zio sangat antusias sekali dan mengatakan bahwa dia akan banyak mendapatkan teman-teman baru dan mulai belajar pelajaran baru lagi.
Dan ketika sampai di sekolah, hal yang sama juga saya lihat dari anak-anak lain. Mereka sangat antusias sekali dan begitu senang mengikuti kegiatan belajar di hari pertama ini.
Jika anak-anak begitu antusias menyambut kegiatan sekolah mereka, bagaimana dengan kita sebagai orang tua menyambut kegiatan kerja kita yang telah di lewatkan dengan liburan panjang???
Dalam menjalani proses kehidupan seperti bekerja dan bersekolah, memang sangat penting untuk kita berhenti sejenak merilekskan pikiran dengan berlibur. Tapi kita harus menyikapi liburan yang kita lakukan dengan bijak agar membuat kita lebih bersemangat dan antusias lagi menyambut rutinitas kita.
Hidup ini perlu berhenti sejenak tapi jangan lupa untuk melangkah kembali. Dan langkah yang dilakukan pun harus dengan SEMANGAT dan ANTUSIAS agar kita bisa mencapai apa yang kita IMPIKAN dengan segera.

Regards,
Jony Yusuf RFP
Koordinator Komisi Songket

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *