SERUM: Kebahagiaan adalah Hak Anda

SERUM: Mind Map untuk Goal Setting
February 1, 2017
Service Excellence: Komunikasi Membuat Perbedaan
February 4, 2017

SERUM: Kebahagiaan adalah Hak Anda

Kebahagiaan adalah HAK anda!

Seorang peneliti di Australia menemukan bahwa TUJUAN dan PILIHAN HIDUP memiliki lebih banyak dampak terhadap kebahagiaan dalam tubuh kita. Setengah kebahagiaan kita ditentukan oleh faktor-faktor selain biologis. Sepuluh persen berhubungan dengan kondisi hidup dan 40% lainnya ditentukan oleh keputusan hidup kita.

Menjadi bahagia adalah PILIHAN anda. Putuskan untuk menikmati hari ini, untuk menikmati tahun 2017 yang diberkati, makmur dan penuh kemenangan.

Anda mungkin mengalami beberapa kemunduran dan lingkungan anda mungkin berubah, tetapi jangan biarkan semua itu mengubah pikiran anda. Arahkanlah pikiran anda pada kebahagiaan.

Bukan apa yang yang terjadi kepada anda atau apa yang anda miliki atau tidak dimiliki yang penting, melainkan bagaimana PIKIRAN anda diatur dan PILIHAN  anda dibuat.

Tahun 2014  saya sebagai seorang sales punya target tahunan yang harus selalu berjuang untuk mencapainya, namun ditengah-tengah perjuanganku ada kalanya lelah dan patah semangat apalagi ditambah situasi ekonomi yang tidak menentu. 

Saya teriak dalam hati, buat apa saya cari dan kejar target jika saya TIDAK  BAHAGIA, stress lelah dan tidak semangat mood mudah naik turun. Akhirnya saya ambil keputusan SAYA MAU BAHAGIA…….SAYA MAU BERSUKA CITA senantiasa

Dan Tuhan kita pun menyukai orang-orang yang bersuka cita senantiasa bukan hanya dalam keadaan enak enak saja kita bahagia.Tuhan selalu menolong umat Nya yang mempunyai niat baik.

Setelah saya ambil keputusan untuk BAHAGIA, hidup saya lebih ringan, bisa tersenyum , selalu semangat dan yang pasti REJEKI saya semakin banyak.

Bonus dari keputusan saya setiap tahun dari 2014, 2015, 2016 selalu bablas target.

Wajah saya lebih cerah kata temen temen loh…hahahhahha..

#TANAM KEBAHAGIAAN ANDA AKAN MEMETIK KEBAHAGIAAN

#TANAM KEBAIKAN ANDA AKAN MEMETIK KEBAIKAN

Salam SUKACITA
Yani Sastra
25.01.2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *