SERUM: Kuasa Percaya

SERUM: Kepercayaan – Landasan Penjualan
December 19, 2016
Service Excelence – Showing Your Care
December 24, 2016

SERUM: Kuasa Percaya

KUASA PERCAYA

Tuhan mengajukan kepada kita apa yang DIA tanyakan kepada Yehezkiel, “Apakah engkau percaya dapat memilih hidup yang diberkati, berkelimpahan, dan penuh kesuksesan?
“AKU memiliki kuasa untuk itu. AKU hanya mencari seseorang yang PERCAYA.

Saya sebagai seorang sales selalu punya target setiap tahunnya.
Tahun 2014 bablas target dan tahun 2015 di bulan Oktober sudah tahu akan bablas target karena dapat order besar sekali yang tidak pernah dialami.

Tahun 2016 Tuhan sungguh memproses saya secara luar biasa, sampai dengan awal Desember belum bablas target, sampai akhirnya saya berserah , Tuhan jika diijinkan Antero bablas target sebelum sy liburan tgl 23 Des dan jika tidak pun saya tetep bersyukur karena 2016 saya sungguh di proses oleh Mu.

Tahun 2016 ini banyak sekali anugrah dan proses dr Tuhan
Syaraf kejepit saya sembuh
Pendarahan saya sembuh
Setiap hari saya olah raga berjalan pagi dgn RBA (Rahasia Berjalan Alami)
Setiap pagi pun sy meditasi , berdoa, membaca renungan firman Tuhan dan motivasi.

Setiap hari sy melakukan ritual GRATEFUL dan JOYFUL yang dampaknya sangat luar biasa buat kehidupan saya pribadi dan sangat berpengaruh dengan OMZET saya sebagai sales……KELIMPAHAN .

Awal Desember saya berserah mengenai omzet dan mulai fokus untuk perencanaan di tahun 2017. Namun pertengahan Desember sedikit galau ini omzet bablas gak yah?

Saat saya berdoa Tuhan memberikan hikmat , “Yani, baca buku Joel Osteen”, akhirnya saya teringat udah lama tidak baca buku itu, dan saat saya buka di batas terakhir saya baca dan masuk bab baru dengan tema KUASA PERCAYA.

Saya minta ampun dengan Tuhan karena kurang percaya kepada Nya.
Akhirnya saya dipulihkan dan kerja supra natural Tuhan sungguh dahsyat, besoknya dikirim banyak orderan bertubi tubi yang akhirnya sebelum tanggal 23 Des saya holiday sudah bablas target.

Sungguh Tuhan kita Allah yang hidup
Percayalah dan jangan ragu ragu
Amin

Semoga sharing ini bermanfaat

Salam kelimpahan
YANI SASTRA
19.12.2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *