SERUM: Share Love Ahead

SERUM: Cara Membuat Program Kerja
January 11, 2017
SERUM: Servis yang Lebih dari Cukup
January 14, 2017

SERUM: Share Love Ahead

Share Love Ahead

(Sebarkan Energy Kasih di awal)
Sudah sekitar 6 bulan ini setiap hari saya melakukan ritual grateful dan sebarkan energy kasih ke banyak orang.
Ternyata hasilnya sebulan kemudian mulai terlihat. Saya lebih bahagia, sehat dan damai , karyawan kantor pun bekerja semakin dari hati dan bahagia, orderan mengalir semakin berlimpah.
Sampel nyata saya sebagai seorang SALES, yang mau meeting dengan customer waktu itu, pimpinannya orang India akan datang ke Indonesia, dan saya dijadwalkan untuk bertemu dengan beliau untuk evaluasi kontrak kerjasama yang sudah berjalan lama.
Sehari sebelumnya, saya berdoa sebentar seperti meditasi untuk menyebarkan kasih dari hati saya, dengan ucapan di dalam hati semua mahluk berbahagia ,damai dan sejahtera, sambil bayangkan gedung kantor, jalanannya,suasananya yang diharapkan, wajah customer  orang India tidak bisa saya bayangkan karena belum pernah bertemu, cuaca, mobil dan sopir, dan lain lain.
Wow ternyata itu sangat bekerja secara luar biasa, jalanan lancar, pimpinan India nya juga welcome dengan memperpanjang kontrak kerja sama supply 4 macam ke perusahaan dia, yang sebenarnya vendor tidak bisa supply lebih dari satu macam kata beliau.
Begitu juga saya lakukan kemaren ini pada saat saya mau liburan ke Eropa Barat, yang orang bilang banyak copet, suhu nya dingin sekali (saya orang yang kurang kuat dengan suhu dingin)
Seperti biasa, sebelum berangkat saya lakukan share love ahead untuk suami dan anak- anak, alam semesta, cuaca dan suhu, pesawat, tour leader, sopir bus, negara yang akan di kunjungin, dan lain lain.
Puji Tuhan dan karena kasih kemurahan Tuhan semua berjalan dengan lancar .
Prinsipnya adalah MEMBERI dulu maka kita akan MENERIMA…
Salam Kasih

Yani Sastra

08.01.2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *