SERUM: Tempatkan Visi Anda di Hadapan Anda

Service Excellence (SELL): Be Informed in Order to Serve Well
March 25, 2017
SERUM: Segmen Pasar Cara Cepat Meningkatkan Omset
March 28, 2017

SERUM: Tempatkan Visi Anda di Hadapan Anda

Tempatkan visi Anda di hadapan Anda

Seorang pemuda bermimpi menjadi aktor, tetapi pada awal tahun 1980-an, ia tidak meraih apa yang dia inginkan.
Dalam keadaan patah hati dan kecewa, ia menyetir mobil tua nya ke puncak bukit yang menghadap kota Los Angeles kemudian melakukan sesuatu yang tidak biasa. Ia menulis cek sejumlah sepuluh juta dolar bagi dirinya sendiri sebagai “pembayaran aktingnya”.

Pemuda ini tumbuh dalam kemiskinan sehingga keluarganya pernah tinggal di dalam mobil van Volkswagen. Ia menyimpan cek ini di dalam dompetnya. Saat kesulitan menerpa, ia mengeluarkan cek tersebut dan menatapnya untuk mengingatkan dirinya pada impiannya.

Dua belas tahun kemudian, pemuda yang sama, dialah komedian Jim Carey, menghasilkan lima belas juta hingga dua puluh lima juta dolar sebuah film yang dibintanginya.

Riset membuktikan bahwa kita bergerak menuju apa yang kita pandang terus-menerus. Anda harus meletakkan sesuatu dihadapan Anda, meskipun itu hanya simbolis, demi mengingatkan Anda terhadap apa yang Anda yakini.

Kantor saya sekarang yang berdiri 3 lantai awalnya hanya sebuah tanah kosong, setiap hari di dalam doa saya membayangkan berdiri 3 lantai bercat putih dan berdinding kokoh, puji Tuhan itu semua sudah terjadi 6 tahun lalu.

Terima kasih Tuhan karena mewujudkan impian-impianku. Terima kasih Tuhan aku akan menjadi segalanya seperti yang Engkau ciptakan.

Apa pun impian Anda, Tuhan adalah Tuhan yang supernatural. Tuhan tidak dibatasi oleh sumber daya Anda, oleh lingkungan Anda, oleh pendidikan Anda , oleh kebangsaan Anda. Jika Anda memiliki visi yang besar, Tuhan tidak hanya mewujudkan impian Anda, Ia akan mewujudkan lebih banyak dari yang Anda minta atau pikirkan.

Tetaplah bersuka cita dan berterima kasihlah senantiasa.

Salam sukacita
Yani Sastra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *