SERUM: Trip dan Trik Closing

SERUM: Menanti Hujan/Gerimis Reda
June 18, 2016
Sales Gathering on Ramadhan SEGER 2016 Palembang
June 19, 2016

SERUM: Trip dan Trik Closing

TIP
& TRIK
CLOSING

PUPPY SALE 🐶🐶

Dalam proses pengambil keputusan untuk membeli sebuah produk.

Seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor:
a. 80% EMOSI
b. 20% LOGIKA

Lalu bagaimana cara supaya kita bisa mengikat EMOSI calon pelanggan ?

a. Lakukan BUILDING RAPPORT dengan :
– kesamaan aktifitas tubuh
– kesamaan topik
– kesamaan gaya bahasa
– kesamaan intonasi

b. Ajak calon pelanggan PRO AKTIF MELAKUKAN AKTIFITAS bersama.

misalnya :
Test drive mobil
Test Sample Cosmetik
Memasak bersama

c. COBA DULU 1 minggu

Ini ampuh saat pelanggan memakai produk kita tanpa dibebani perasaan salah atau was-was membeli.

Contohnya :

Pet Shop biasa memberikan 1 paket utuh Anjing Pudel lucu lengkap dengan :
~ makanan
~ susu
~ kandang

Mereka memberikan kepada Pengunjung untuk dibawa selama 1minggu.

Anjing bisa dikembalikan tanpa biaya apapun jika batal membeli.

d. Berikan GRATIS 🍻🍽

di restoran Chinese Food mahal dan mewah biasanya diberikan gratis
~ ikan asin yang gurih
~ kacang mete
~ kacang tanah goreng
~ rumput laut

Ketika sudah menikmati makanan kecil pembuka, maka pelanggan itu nyaman sehingga orderan semakin banyak.

Orderan yang semakin banyak terutama pada minuman 🍷🍸🍹🍾
Makanan ini memicu haus.

😀😀😀

Intinya dengan kita mengajak Pelanggan ikut aktif dalam kegiatan kita serta berani memberikan benefit dimuka.

Maka pelanggan semakin terikat EMOSInya dengan kita.

Selamat berkarya
Semoga sukses sejahtera

best regards
GM AGUNG NUGROHO
Leadership & Sales Trainer

📞 0811. 912. 6789
0819. 1489. 7899

WA📲 0857. 2015. 3222

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *