SERUM: Uang dan Kebaikan

SATE: Email Client Pilihan
May 1, 2016
KOMISI Show – Pertama di Indonesia
May 4, 2016

SERUM: Uang dan Kebaikan

Jika anda disuruh memilih antara UANG dan KEBAIKAN, mana yang akan anda pilih??? Tentunya anda merasa bingung walaupun mungkin dalam hati anda berkata, jika saja saya bisa memilih kedua-duanya. Tentunya itu yang sangat saya harapkan.

Dalam hidup ini kita tidak akan bisa terlepas dari yang namanya UANG, karena itu sudah merupakan alat bagi kita untuk memperoleh apa yang kita butuhkan. Di lain sisi, jika alat yang saya sebut UANG disalah gunakan maka akan menjadi tidak baik. Contohnyo mungkin anda pernah mendengar manusia yang diperbudak oleh UANG sampai harus melakukan cara apapun demi mendapatkan UANG.

Hidup ini juga tidak terlepas dari yang namanya KEBAIKAN. Begitu banyak orang-orang yang saya perhatikan berlomba-lomba untuk melakukan KEBAIKAN. Tentunya jika kita telaah, ada KEBAIKAN yang tulus tetapi ada juga KEBAIKAN yang dilakukan untuk mendapatkan sesuatu.

1 pertanyaan dari saya, jika seseorang telah mendapatkan begitu banyak UANG. Apakah ada jaminan ia akan melakukan KEBAIKAN? tentunya ada yang menjawab iya, ada juga yang menjawab tidak. Kalau boleh saya berikan persentase dari pemikiran saya mungkin perbandingan 50:50

Coba sekarang anda pikirkan. Jika kondisinya kita balik, artinya ketika seseorang berbuat KEBAIKAN. Apakah ia akan mendapatkan UANG. Saya yakin kebanyakan akan menjawab IYA. Contohnya mungkin anda pernah mendengar orang yang selalu melakukan KEBAIKAN, rezekinya selalu lancar.

Dari tulisan diatas, saya akan bertanya sekali lagi kepada anda. Jika anda diminta memilih, apakah anda sudah berani menegaskan kepada diri anda mana yang akan anda pilih?

Kalau anda memilih KEBAIKAN, artinya pilihan anda sama seperti saya. Saya sangat dan begitu yakin akan memilih KEBAIKAN karena dari KEBAIKAN yang kita lakukan akan mendatangkan rezeki dan apapun itu bentuknya saya sangat yakin salah satunya adalah UANG.

Tetapi jika anda memilih UANG, pilihan anda pun tidak salah asalkan anda bisa mempergunakan sebaik-baiknya bahkan memberikan KEBAIKAN untuk orang lain.

Jangan karena UANG, anda melupakan namanya KEBAIKAN apalagi anda melakukan KEBAIKAN kepada orang lain hanya karena ada sesuatu yang anda kejar yaitu UANG.

Regards,
Jony Yusuf RFP
Koordinator KOMISI Songket
WA 08117810909

——–

SERUM secara definisi adalah suatu cairan tubuh yang mengandung sistem kekebalan terhadap suatu kuman yang apabila dimasukkan ke dalam tubuh seseorang, maka orang tersebut akan mempunyai kekebalan terhadap kuman yang sama. Fungsi utama serum adalah mengobati suatu penyakit yang diakibatkan oleh kuman.

Lalu apa hubungannya SERUM dengan Anda?

SERUM juga kepanjangan dari ( SEnin, Rabu, jUM’at ) Sesuai dengan definisinya SERUM dari KOMISI ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan diri Anda agar mampu menghadapi segala macam “kuman” malas, takut, kuatir dan berbagai kuman negative lainnya serta akan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan untuk meningkatkan omset penjualan anda.

Setiap Senin akan diberikan Sales Motivasi agar anda tetap “ON”, hari Rabu akan disharingkan TIPS Penjualan yang akan meningkatkan Skills dan Knowledge Anda, sedangkan di hari Jum’at akan ada praktisi sales yang mensharingkan pengalaman mereka dalam menjual.

Semoga SERUM akan membuat hidup Anda lebih kuat dan sukses dalam bidang penjualan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *