Service Excellence – Why Wait till New Year?

SERUM: Sumo vs Game On
December 26, 2016
SERUM: Perjalanan 1 Tahun Membutuhkan 1 Malam Perenungan
January 1, 2017

Service Excellence – Why Wait till New Year?

Why Wait Till New Year? Kenapa tunggu hingga tahun baru?

Kenapa harus menunggu hingga pergantian tahun baru evaluasi diri, baru mau berubah, baru mau berkembang, baru mau merencanakan hal yang baru, baru mau menyesal, baru mau bersyukur? 

Mulai 2017, lakukan LANGSUNG apapun yang dapat di kembangkan, apapun yang perlu di rubah, apapun yang harus diperbaiki, apapun yang harus dipelajari, apapun yang harus dievaluasi, bahkan mencoba hal-hal baru setiap bulannya. Dan Bersyukurlah setiap hari, jangan tunggu pergantian tahun baru ingin bersyukur, bahkan lebih parahnya menyesal di akhir tahun. Nyesal karena tidak jalan-jalan ke tempat yang lebih jauh? (Tidak perlu menyesal, karena Anda tidak menentukan target Mingguan, Bulanan, bahkan Tahunan).

Kesempatan bagus besok tanggal 1-1-2017, MULAI Tentukan Goal Anda, Target Anda, Impian Anda untuk Mingguan, Bulanan, dan Tahunan. Dan Action Action Action, tidak perlu new year resolution lagi. Apa yang Anda rasa perlu di lakukan sekarang, Lakukan. Apa yang ada di pikiran Anda sekarang, Lakukan.

Selamat menyambut Tahun 2017, Happy New Year. Do More from now on, and Do it Everyday. Berikan pengalaman yang lebih kepada pelanggan Anda, Lakukan Lebih dan lebih baik lagi.

Regards,

Andi Wu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *