Tantangan Hidup Bakat Sales

Be Careful with CC on Email
June 9, 2017
Bernilai Karena Proses
June 14, 2017

Tantangan Hidup Bakat Sales

Tantangan Hidup Bakat Sales

Saya bernama Wawan, nama lengkap saya Wawan Juansyah. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Ayah ibu saya seorang buruh dan beruntungnya saya yang hidup di tengah ekonomi keluarga yang krisis, saya berhasil menyelesaikan sekolah saya dari perjuangan kedua orang tua saya dan saya pribadi.

Perjuangan, tantangan, cemo’ohan, hingga cacian pernah mampir di wajah saya.

Hati berkata untuk berhenti berjuang, hingga keputusasaanpun muncul menderap menyapu bersih angan-anganku untuk maju.

Namun tahu tidak teman2 sekalian?

Ada yang mencambuk saya dari dalam hati. Ia berkata kamu bodoh, kamu egois. Saya terperangah menatap bayang yang seolah berbalik mencaci ku, dengan niat untuk memacu semangatku kembali membara.

Memang sebelum aku tamat dari pendidikanku saya pernah ikut Komunitas Sales Indonesia. Di komunitas semangat saya semakin memuncak yang intinya mereka yang ada di komunitas ini mendorong saya untuk maju lagi.

Tidak disangka-sangka cambukan itu berhasil membesit hati saya yang sempat mati suri. Seolah mendapat udara segar dan jiwaku kembali bergejolak. Kini tekadku semakin dalam untuk maju.

Walau Sebatas anak SMK akan kubuktikan perjuangan dimasa sulitku, di masa sekolahku, di masa perjuangan bersama guru2ku dan KOMISI.

Bahwa perjuanganku tidaklah sia-sia; kini saya berkerja di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang elektronik dan smartphone. Ini adalah awal bagiku untuk membantai keputusasaanku yang pernah hinggap di hati, dan membanggakan kedua orang tuaku serta yang memperjuangkanku untuk maju.

Menjadi promotor merupakan bagian sales; membangkitkan perusahaan dan berjuang untuk semua.

Selagi tangan mampu menggenggam erat.
Selagi kaki mampu menopang bebanku.
Saya akan terus berjuang

1, 2, 3, 4 dan 5 item saya closing

Semakin membuat saya terpacu untuk maju menjadi sales, menjadi diri saya sendiri. Anda di luar sana bangga dengan profesi anda; saya bangga dengan profesi saya sebagai seorang sales indonesia.

WAWAN J.
KOMISI Junior Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *